Monday, September 01, 2008

Citizen Journalism (19)


Pandangan Yang Terbatas

JANGAN pernah melawan alam, lebih baik bersahabatlah dengannya! Barangkali ini pepatah bijak. Baru diberi hujan lebat di jalan tol, Minggu, 31 Agustus 2008 lalu, pandangan ke depan pun menjadi sangat terbatas. Saya dan keluarga waktu itu berniat ke Makro Ciputat lewat jalan tol. Baru pertengahan jalan, hujan lebat turun bagai tercurah dari langit. Anehnya, kendaraan tidak juga memperlambat lajunya. Istri terbenam tidur, sementara sambil mengemudi saya keluarkan ponsel kamera dan mengambil beberapa momen dari belakang kemudi. Saya tahu ini berbahaya, tetapi hujan terlalu indah untuk dilewatkan begitu saja. Hujan adalah sahabat saya. Salah satu momen yang saya abadikan itu adalah foto ini, pandangan yang terbatas! (PEPIH NUGRAHA)

No comments: