Monday, August 18, 2008

Citizen Journalism (14)

Dua Gadis Manis

SAYA "menangkap" dua gadis manis seperti yang terlihat dalam foto ini saat perayaan 17 Agustus 2008 di Perumahan Vila Bintaro Indah, Tangerang, Minggu kemarin. Salah satu gadis manis itu sedang digendong kakeknya yang saat itu asyik menyaksikan lomba bagi anak-anak. Saya menggunakan ponsel kamera kesayangan Nokia N95 8GB.

Satu gadis manis lainnya saya "tangkap" di TB Gramedia Matraman, saat berlangsungnya pertunjukkan Kompas.com Music Corner, dimana Bams Samsons manggung, akhir Juni 2008 lalu. Saat itu, saat saya sedang mengabadikan Bams dan kawan-kawan beraksi, pundak saya ada yang menarik dari belakang. Oh, ternyata ia gadis manis dengan tangan mungil, yang saat itu sedang digendong susternya. Kemana ibunya, ya?

Saya tidak tahu apakah ia ingin "meminjam" ponsel Nokia N78 yang saya gunakan saat itu untuk mengabadikan momen atau ia memang ingin kenalan dengan saya. Saya langsung saja mengarahkan mata kamera kepada gadis manis itu. Yang saya sesali, saya tidak sempat bertanya siapa nama dua gadis manis itu. Mungkin kalaupun bertanya, mereka belum bisa menjawab namanya sendiri-sendiri. Nah, dua foto gadis manis itu saya tampilkan di sini. (PEPIH NUGRAHA)

Bintaro, 18 Agustus 2008.

No comments: