Monday, July 23, 2007

Citizen Journalism (7)



Rini dan Wilson




BEBERAPA menit lalu, Senin (23/7) hari ini, dua finalis "Indonesian Idol" Rini dan Wilson menjambangi ruang redaksi Harian Kompas di lantai tiga. Secara sopan, keduanya membagikan poster mini yang memuat foto diri masing-masing.


"Pilih saya ya, Oom," harap Wilson, nyong Ambon berkulit putih putih saat menghampiri meja tempat saya bekerja.


Selang beberapa detik kemudian, Rini datang melakukan ritual yang sama, membagikan poster dirinya. "Jangan lupa pilih saya ya, Oom," kata gadis Medan ini.


Mereka berdua adalah finalis (dua besar) dari 12 finalis lainnya yang telah berguguran di tengah jalan. Bagaimanapun, upaya keduanya berupaya memikat pemilih patut diacungi jempol. Itulah salah satu fase (langkah) menuju sukses dan ketenaran.


Mestinya pasangan calon gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo-Prijanto dan Adang Daradjatun-Dani Anwar juga melakukan cara simpati seperi finalis "Indonesian Idol" itu, daripada berarak-arakan memacetkan lalu-lintas dengan janji-janji kosong. Tidak menghibur lagi!


Soal pilihan Rini atau Wilson, terserah sahabat saja. Di sini, saya tampilkan foto terbaru dua finalis "Indonesian Idol", Rini dan Wilson, yang mengapit Ester, mahasiswa Universitas Pelita Harapan (UPH) yang sedang magang menjadi wartawan di Harian Kompas.

2 comments:

Giel said...

Vote for Rini!!!! hehehehehe
datang2 langsung teriak ya Kang.. heheheh

salam untuk Teh Ntrie...

endang said...

jadi mas Pepih pilih yg mana?