Monday, July 23, 2007

Catatan (23): Akhirnya "Dirimu" Kudapat



Lirik Lengkap "Dirimu"



ENAKNYA nge-blog, bisa berteman dengan orang banyak, bisa berbagi rasa, bahkan berbagi kebutuhan. Contoh kecil saja, tatkala saya sangat-sangat memerlukan lirik lagu "Dirimu" dari Keenan Nasution saat tergabung dalam Gank Pegangsaan, Reynaldi Wirya, mengirimkan lengkap "Dirimu" untuk saya.




Reynaldi yang punya blog keren http://www.indolawas.blogspot.com/, kebetulan membaca postingan saya kemarin mengenai Keenan Nasution (lihat Sayang "Dirimu" Tak Ada). Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Reynaldi. Inilah teks lengkap lirik lagu "Dirimu", yang tetap saya mainkan dalam nada D minor.




"Dirimu"



Di bening malam ini

Resah rintik gerimis datang

Menghanyutkan sinar rembulan



Buram kaca jendela

Semuram waktu yang berlalu

Sedang ku masih menunggu

Ungkapan rasa

Dari keinginan baikku

Untuk bersama menempuh jalan hidup



Tak usahlah kau ingat

Bayangan gelap kenyataan

Diri tanpa sutradara

Relakan niat tangan

Menghapus noda kehidupan

Dirimu di hadapanku



Tetaplah putih

Demi keingan baikku

Untuk bersama menempuh jalan hidup



Kuingin selalu dekatmu

Sepanjang hidupku

Membawamu ke puncak bahagia



Kuingin selalu denganmu

Nikmati mentari

Mendekapmu dibawah cahayanya



Bagimu...

Raihlah kehidupan...

1 comment:

Anonymous said...

Thanks bro, aku dah lama cari2 lagu ini, meski waktu itu aku masih SD - hehe- tapi lagu itu sangat membekas. Tak kira sebelumnya judulnya "ke puncak bahagia", ternyata judulnya "dirimu". Aku sekarang lagi memburu mp3-nya. Barangkali ada? hehe. Kalau ada, boleh dong dikirim ke emailku : cornado316@yahoo.com.
Thanks a lot before. GBU